Rabu, 21 Januari 2015

Kampus Elite Berhantu


 Ini adalah sebuah buku kumpulan cerpen horor. Buku ini berisi dua puluh lima cerita pendek yang mengisahkan kejadian-kejadian mengerikan dan penampakan-penampakan hantu. Kejadian-kejadian tersebut berlangsung di dunia kampus dan sekitarnya. Ada yang di ruang kelas, taman kampus, kos-kosan sekitar kampus, dan sebagainya.

Proses kreatif pembuatan buku ini lumayan unik. Saya sendiri (Alhamdulillah) tidak pernah melihat hantu dan saya tidak ingin melihatnya. Saya adalah seorang penakut. Namun ketika datang sebuah tawaran dari penerbit yang 'menantang' saya untuk membuat cerita horor, saya pun menyanggupi karena ini adalah sebuah eksplorasi untuk kemampuan menulis saya. Buku ini saya tulis selama kurang lebih satu setengah bulan dan selesai pada September 2013 namun baru terbit dan beredar toko-toko buku pada oktober 2014. Jika ada masukan, kritik, saran, dan komentar mengenai buku ini, saya akan sangat menghargainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar